Seorang Pejabat Pemkot Bogor Positif Korona

    Antara, Rizky Dewantara - 20 Maret 2020 10:34 WIB
    Seorang Pejabat Pemkot Bogor Positif Korona
    Pejabat Kota Bogor anggota rombongan Wali Kota Bogor yang ikut kunjungan ke Turki dan Azerbaijan, usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Bogor Senior, Kota Bogor, Selasa (17/3/2020). (ANTARA/HO/Pemkot Bogor)
    Bogor: Seorang pejabat di Pemerintah Kota Bogor, dinyatakan positif korona (covid-19). Pejabat itu turut dalam rombongan kunjungan kerja Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ke Turki dan Azerbaijan. 

    "Dari hasil tes kesehatan yang diterima pada Kamis sore, 19 Maret 2020, menyatakan Wali Kota Bogor dan seorang anggota rombongan positif covid-19, sedangkan tiga anggota rombongan lainnya negatif, " kata juru bicara Pemerintah Kota Bogor untuk siaga korona, di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat, 20 Maret 2020, melansir Antara.

    Retno menuturkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan pada 9-16 Maret 2019. Istri Bima Arya juga ikut dalam rombongan tersebut.

    Baca: Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Korona

    Bima Arya bersama rombongan tiba kembali di Indonesia pada Senin, 16 Maret 2020, melalui Bandara Soekarno-Hatta dan langsung kembali ke Kota Bogor.

    Rombongan kemudian memeriksakan kesehatan di Rumah Sakit Bogor Senior, Kota Bogor, pada Salasa, 17 Maret 2020. Hasil tes kesehatan yang diterima Dinas Kesehatan Kota Bogor menyebutkan Bima Arya dan seorang pejabat Pemerintah Kota Bogor positif korona.

    "Rombongan sudah menjalani semua protokol yang ditetapkan pemerintah pusat, setelah kembali dari kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan," ujarnya.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id