Bima Arya Minta Warga Valid Isi Sensus Penduduk Online

    Rizky Dewantara - 18 Februari 2020 10:15 WIB
    Bima Arya Minta Warga Valid Isi Sensus Penduduk Online
    Para milenial mengisi sensus secara online melalui sensus.bps.go.id, saat Launching Sensus Penduduk 2020 Milenial, di BPS, Jakarta, Sabtu (15/2). Para milenial mengisi sensus secara online melalui sensus.bps.go.id, saat Launching Sensus Penduduk 2020 Mile
    Bogor: Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, meminta masyarakat mendukung penuh program sensus penduduk online 2020. Bima juga ingin masyarakat mengisi data sensus dengan valid. 

    "Data sangat penting untuk sebuah kebijakan, data yang valid membuat kebijakan tepat sasaran, sehingga seluruh yang direncanakan bisa mendapatkan hasil maksimal. Sensus penduduk ini penting untuk kita sukseskan bersama," kata Bima di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

    Bima menjelaskan mengikuti arahan dari Badan Pusat Statistik (BPS) melalui melalui situs https://sensus.bps.go.id, dirinya langsung melakukan pengisian data. Menurut Bima petunjuk pengisian data sesnsus sudah cukup jelas.

    "Terlihat tidak ada kesulitan berarti bagi saya dalam mengisi data termasuk 21 pertanyaan yang ada di dalam sensus tersebut," jelas Bima.

    Bima kembali mengatakan pertanyaan-pertanyaan di dalam program sensus penduduk itu meliputi bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, ketenagakerjaan, dan lain sebagainya.
    "Saya mampu merampungkan sensus penduduk 2020 secara online kurang lebih selama lima menit," ungkap Bima.





    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id