Kapolda Metro Pamitan di Tangerang

    Hendrik Simorangkir - 19 November 2020 14:02 WIB
    Kapolda Metro Pamitan di Tangerang
    Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana, di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Kamis, 19 November 2020. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
    Tangerang: Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana, berpamitan di akhir masa jabatannya saat memantau program ketahanan pangan di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten. Nana mengatakan mutasi jabatan dalam institusi Polri adalah hal yang wajar.

    "Dan ini bisa dikatakan ya mungkin sekalian pamitan ini. Jadi di masa akhir pengabdian saya selaku Kapolda Metro Jaya dan rencana memang besok saya akan melaksanakan serah terima jabatan selaku Kapolda Metro Jaya dan saya akan berpindah tempat sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri," kata Nana di lokasi, Kamis, 19 November 2020.

    Baca: Polda Jabar Bakal Periksa Bupati Bogor Terkait Kerumunan Acara Rizieq

    Nana menjelaskan adanya rotasi jabatan juga kerap terjadi di institusi TNI maupun pemerintah daerah. Dia meminta masyarakat menyikapi hal ini dengan hal yang wajar.

    Sementara terkait program ketahanan pangan di daerah Kota Tangerang ini, Nana berpesan agar masyarakat bisa lebih giat melakukan inovasi dalam meningkatkan hasil pangan. Menurutnya pangan bisa menjadi kunci kesejahteraan masyarakat jika diolah dengan manajemen yang baik.

    "Semua ini di masa pandemi covid-19 ini dampaknya di samping kesehatan dampak ke perekonomian. Program ketahanan pangan dengan program ini program pemerintah harus kita realisasikan. Mana lahan yang bisa dimanfaatkan," jelasnya.

    Nana menambahkan lahan yang dimanfaatkan di Jatiuwung ini sangat subur. Ditambah solidaritas dan kerjasama antara polisi, pemda, PMI, pengusaha, tokoh masyarakat dan masyarakat yang saling berkesinambungan untuk mementaskan kesulitan masalah ekonomi.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id