Teror Perusahaan karena Ditolak Kerja

    Hendrik Simorangkir - 28 November 2019 21:14 WIB
    Teror Perusahaan karena Ditolak Kerja
    Polisi menangkap pelaku berinisial B yang menaruh benda mencurigakan di PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 28 November 2019. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
    Tangerang: Polisi menangkap seorang pria berinisial B karena menaruh benda menyerupai bom di PT Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium, blok A 11 No. 28, Desa Budi Mulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pelaku melancarkan aksinya lantaran sakit hati mendapat penolakan kerja dari perusahaan tersebut.

    "Pelaku ternyata iseng dengan membuatnya karena dua kali mencoba melamar pekerjaan ditolak di perusahaan itu. Pelaku mendapatkan barang-barang tersebut sejak dua pekan lalu," kata Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi di Tangerang, Kamis, 28 November 2019. 

    Ade menjelaskan pelaku dibekuk di rumahnya di wilayah Cikupa lima jam setelah melakukan aksinya. Pelaku menaruh barang tersebut sekitar pukul 06.20 WIB dan ditangkap pukul 11.00 WIB. Pelaku diringkus beserta barang bukti.

    Penangkapan dilakukan berkat kamera pengintai perusahaan yang menyorot pelaku saat menaruh benda mencurigakan tersebut.

    "Pelaku semalam membuatnya. Pelaku hanya iseng saja dan tidak tahu fungsinya untuk apa. Kabar resah tersebut akhirnya datang pada pagi harinya yang dikira ada bom," ungkap Ade.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id