Jenazah Terbakar di Bekasi Diduga Korban Bunuh Diri

    Antonio - 30 Agustus 2019 17:51 WIB
    Jenazah Terbakar di Bekasi Diduga Korban Bunuh Diri
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Bekasi: Jenazah Holomoan Panjaitan, 60, ditemukan terbakar di dalam mobil bernomor polisi B 1646 KRO yang terparkir di Jalan Terusan Topas, Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan RT010 RW02, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis, 29 Agustus 2019. Polisi menduga jika korban tewas karena bunuh diri.

    "Dari pemeriksaan para saksi dan bukti yang ada, kemudian forensik yang kita laksanakan. Sementara kita membuat kesimpulan bahwasanya korban atas nama HP ini meninggal karena bunuh diri," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana di Bekasi, Jumat, 30 Agustus 2019.

    Eka menjelaskan terdapat sejumlah alasan yang membuat pihaknya mengambil kesimpulan tersebut. Pertama pihaknya menenumakan barang bukti berupa bensin di dalam botol mineral di mobil lokasi ditemukannya Holomoan.

    "Ada juga korek api yang bekas digunakan, ada di sekitar korban. Berdasarkan hasil autopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Eka.

    Selain itu pihak kepolisian juga mendapatkan keterangan dari keluarga korban yang mengatakan bahwa korban yang telah menderita penyakit diabetes sempat berwasiat.

    "Jadi atas dasar penyakit yang sudah menahun yang kayaknya sudah enggak bisa ditahan lagi oleh korban, sehingga almarhum mengakhiri hidupnya," yakin Eka.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id