Tangga Darurat Jalan Tol Layang Japek Segera Rampung

    Antonio - 12 Januari 2020 12:26 WIB
    Tangga Darurat Jalan Tol Layang Japek Segera Rampung
    Desain tangga darurat yang akan dibangun di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek. Dokumentasi/ Istimewa.
    Bekasi: PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek (JJC) akan membangun delapan titik emergency access berupa tangga darurat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated (Jalan Tol Layang Japek). Pembangunan tangga darurat ditargetkan selesai pada 31 Januari 2020.

    Direktur Utama PT JJC, Djoko Dwijono, menjelaskan delapan titik tangga darurat tersebut terpasang di area sekitar U-Turn Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated atau di tengah atau median jalan tol.

    "Nantinya di delapan lokasi ini akan berlangsung tahapan pekerjaan pemasangan tangga darurat yang dimulai dari pembuatan pondasi, pembobokan parapet atau barrier, erection struktur tangga darurat hingga pembuatan akses atau tutupan tangga darurat," kata Djoko di Bekasi, Minggu, 11 Januari 2019.

    Djoko menjelaskan masing-masing tangga berada di Km 13 + 200, Km 17 + 200, Km 21 + 500, Km 24 + 800, Km 28 + 300, Km 31 + 900, Km 36 + 700 dan Km 38 + 600.

    Pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk dapat mengantisipasi perjalanan saat melintas di Jalan Tol Layang. Karena akan dilakukan pengaturan lalu lintas dengan adanya pekerjaan pemasangan tangga darurat ini

    "Untuk pekerjaan minor seperti pembobokan parapet atau barrier akan dilaksanakan situasional tergantung dengan kondisi lalu lintas. Sementara itu untuk pekerjaan erection struktur tangga darurat akan dilaksanakan di window time, pukul 22.00 - 05.00 WIB," jelas Djoko.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id