Populer Daerah, Penangkapan Teroris di Jatim Hingga Jenazah Lewati Banjir Pakai Perahu

    Deny Irwanto - 27 Februari 2021 07:55 WIB
    Populer Daerah, Penangkapan Teroris di Jatim Hingga Jenazah Lewati Banjir Pakai Perahu
    ilustrasi Medcom.id



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Jumat, 26 Februari 2021 dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Saifullah Yusuf alias Gus Ipul yang mengaku siap mengikuti instruksi Khofifah Indar Parawansa.

    Kedua ada penangkapan terhadap terduga teroris di empat daerah di Jatim dalam waktu yang hampir bersamaan. Ketiga ada petugas gabungan menggunakan perahu untuk membawa jenazah salah seorang warga Trimulyo, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang akan dimakamkan di tengah banjir.






    Keempat ada Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) meluncurkan pemasangan stiker tanda lunas pembayaran pajak kendaraan bermotor pertama di Indonesia. Berikut ulasannya.

    1. Gus Ipul Siap Ikuti Arahan Khofifah

    Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melantik pesaingnya pada Pilgub Jatim 2019, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan. Usai dilantik mantan Wagub Jatim itu menyatakan siap mengikuti arahan Khofifah.

    Baca selengkapnya.

    2. Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di 4 Daerah di Jatim

    Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, menyebut ada penangkapan terhadap terduga teroris di empat daerah di Jatim. Penggerebekan itu dilakukan oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri secara bersamaan pada Jumat, 26 Februari 2021.

    Baca selengkapnya.

    3. Petugas Bawa Jenazah Pakai Perahu Melewati Banjir Semarang

    Petugas gabungan menggunakan perahu untuk membawa jenazah salah seorang warga Trimulyo, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang akan dimakamkan di tengah banjir.
     
    Sekretaris BPBD Kota Semarang, Winarsono, membenarkan pemakaman jenazah warga bernama Sukarjo tersebut harus melewati banjir di Kecamatan Genuk.

    Baca selengkapnya.

    4. Herman Deru Luncurkan Stiker Hologram Tanda Lunas Bayar Pajak Bermotor

    Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) meluncurkan pemasangan stiker tanda lunas pembayaran pajak kendaraan bermotor pertama di Indonesia. Launching stiker hologram ini merupakan inisiasi dari Gubernur Sumsel, Herman Deru.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id