Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas

    Clicks.id - 30 Januari 2021 13:48 WIB
    Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas
    ilustrasi Medcom.id



    Blitar: Satu keluarga di Blitar, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam rumah di Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Jumat, 29 Januari 2021. Isak tangis mengiringi proses evakuasi tiga jenazah yang terdiri dari ayah dan dua anak.

    Kerabat korban tak bisa menahan duka ketika melihat petugas Polres Blitar membawa satu persatu jenazah keluar dari dalam rumah. Jasad yang dievakuasi adalah SM, 9; ND, 21; dan Suyani, 56.






    Jasad  ketiganya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Mardi Waluyo untuk proses autopsi. Petugas juga membawa sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

    Baca: Pria Ditemukan Tewas dalam Kontrakan di Lenteng Agung

    Kapolres Blitar AKBP  Leonard M Sinambela mengatakan, terdapat luka lebam pada tubuh korban. Pihaknya juga menyatakan tidak ada barang yang hilang dari lokasi kejadian.

    "Kita  masih menunggu hasik otopsi dari RSUD. Dari TKP tidak ditemukan barang yang hilang. Ada luka lebam di sekitar dada pada kedua anaknya. Dari saksi, ayahnya ini sakit-sakitan sempat di rawat di rumah sakit tapi tidak mau, sakitnya apa nanti kita dalami," ucapnya.  

    Sementara rumah korban masih dipasang garis polisi untuk proses penyelidikan. Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian satu keluarga itu.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id