comscore

Pasar Baju Bekas di Jember Makin Ramai Didatangi Warga

MetroTV - 26 April 2022 16:14 WIB
Pasar Baju Bekas di Jember Makin Ramai Didatangi Warga
Warga mendatangi lapak baju bekas layak pakai Kecamatan Mangli, Jember, Jawa Timur. Metro TV
Jember: Lapak baju bekas di Jember, Jawa Timur, menjadi salah satu sasaran warga yang mencari baju lebaran. Selain berharga murah, baju bekas bermerk layak pakai ini berkualitas bagus.

Hal ini terlihat di lapak baju bekas layak pakai Kecamatan Mangli, Jember, Jawa Timur. Pengunjung terlihat mengelilingi setiap kios yang menjual baju-baju murah.
Pengunjung sengaja mendatangi lokasi ini karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Tiap helai pakamulai dari Rp40.000 hingga Rp100.000.

“Tergantung bahannya lah. Kalau di toko, ini paling enggak harganya Rp300.000 karena bermerek semua,” ujar salah satu pembeli, Kamaluddin, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa, 26 April 2022.

Penjual mengaku senang karena menjelang lebaran terjadi peningkatan yang sangat signifikan. Para penjual tersebut menyatakan, perharinya pakaian yang terjual mencapai 100 buah. “Masuk pertengahan puasa ini lumayan sekali, berbeda dengan sebelum-sebelumnya,” ujar penjual baju bekas Yanto.

Jika Anda ingin mengunjungi lapak baju bekas ini, Anda dapat datang pada pukul 8 pagi hingga 4 sore dengan lokasi yang cukup dekat dari perkotaan. Kelengkapan jenis-jenis pakaian seperti celana, kaos, topi, jaket, rok, maupun gaun menjadi daya tarik lapak baju bekas ini. Leres Anbara


(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id