comscore

Pemuda di Jepara Tewas dengan Leher Tersayat

Rhobi Shani - 16 Mei 2022 12:54 WIB
Pemuda di Jepara Tewas dengan Leher Tersayat
Polisi berjaga di kantor balai Desa Muryolobo. Medcom.id/ Rhobi Shani
Jepara: Seorang pemuda berinisial AR, 30, warga RT 01 RW 06 Desa Moryolobo Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, tewas dengan luka sayatan di leher. Peristiwa itu terjadi usai korban nonton pentas musik dangdut.

Kapolres Jepara, AKBP Warsono, mengatakan kematian AR terjadi saat perkelahian antara sejumlah pemuda Desa Ngetuk dan Desa Muryolobo. Diduga gara-gara persoalan sepele usai menonton pentas musik dangdut. Korban dikeroyok oleh sejumlah pemuda di depan pasar Gandu, Desa Bendanpete.
Baca: Kronologi Pembunuhan Wanita Asal Cengkareng, Motif Pelaku Cemburu

Peristiwa perkelahian itu terjadi pada Minggu petang, 15 Mei 2022. Usai menerima laporan peristiwa itu, Warsono langsung turun ke lapangan memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta menggelar pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo pada Minggu malam.

“Tadi malam kami langsung mendatangi lokasi. Percayakan penanganan  persoalan ini kepada aparat kepolisian. Jangan main hukum sendiri karena akibatnya justru sangat merugikan masyarakat,” kata Warsono saat dikonfirmasi, Senin, 16 Mei 2022.

Warsono juga menjamin pengamanan warga. Karena itu dikerahkan aparat dari Polres dan Kodim untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hingga siang ini kantor balai Desa Muryolobo masih dijaga aparat polisi.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id