comscore

Yayasan Kick Andy dan Angkasa Pura 2 Serahkan Bantuan Kaki Palsu ke Panti Asuhan

Gonti Hadi Wibowo - 28 Desember 2021 15:19 WIB
Yayasan Kick Andy dan Angkasa Pura 2 Serahkan Bantuan Kaki Palsu ke Panti Asuhan
Gubernur Sumsel, Herman Deru, menyerahkan bantuan donasi kaki palsu kerjasama Yayasan Kick Andy dan PT. Angkasa Pura 2, Selasa, 28 Desember 2021. Medcom.id/ Gonti Hadi Wibowo
Palembang: Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Herman Deru, menghadiri penyerahan donasi kaki palsu kerjasama Yayasan Kick Andy dan PT. Angkasa Pura 2 di Panti Sosial Rehabilitasi Gelandangan, Pengemis, dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Jalan Residen H. Najamudin, Kecamatan Sako Palembang.

Selain kaki palsu, bantuan yang diberikan yakni kursi roda, alat bantu dengar, motor roda tiga, sembako, tongkat putih, tas sekolah, dan bantuan lainnya.
Baca: DIY Berstatus PPKM Mikro saat Libur Tahun Baru

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan jika berbicara tentang kepedulian kepada siapapun, bearti tidak bicara tentang etnis, suku, dan agama.

Deru mengajak semua orang berkemampuan ekonomi menirukan yang dilakukan Yayasan Kick Andy dan PT. Angkasa Pura 2 untuk saling peduli san memberikan perhatian lebih kepada warga yang membutuhkan.

"Tadi Pemprov Sumsel sudah memberikan reward kepada BUMN, BUMD, korporasi ataupun lembaga serta perseorangan yang punya kepedulian lebih untuk mari kita terus berikan perhatian ini," kata Herman Deru di Palembang, Selasa, 28 Desember 2021.

Deru menjelaskan kepedulian ini harus dipantik karena tingkat kepedulian bukan melihat strata dalam status sosial. Pihaknya juga menyampaikan kepada keluarga yang menerima manfaat agar bantuan yang diberikan untuk dimanfaatkan dengan baik.

"Harapan kita dengan bantuan ini membuat kita makin sadar bahwa tidak ada manusia itu yang sempurna. Ada yang kokoh kuat dalam satu bidang tapi lemah dalam tempat lain. Maka solidaritas harus kita tunjukan tapi sama sekali kita tidak menunjukan keangkuhan," jelasnya.


 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id