comscore

Pembunuh Wanita di Kamar Indekos Tangsel Ditangkap

Farhan Dwitama - 28 Juni 2022 09:55 WIB
Pembunuh Wanita di Kamar Indekos Tangsel Ditangkap
Ilustrasi kuliah. Medcom
Tangerang: Pelaku pembunuhan terhadap SL, 35, wanita penghuni kos di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selatan, ditangkap Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, mengaku penangkapan terduga pelaku pembunuhan itu terungkap dari pelacakan handphone korban yang berpindah tangan ke pelaku.
"Tersangka sudah ditangkap, saat ini masih proses penyelidikan di Mapolres," kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Baca: Penghuni Indekos Tewas di Serpong Ditemukan Banyak Luka Sayatan

Sarly menjelaskan pelaku berinisial AJL alias S itu, ditangkap setelah polisi menelusuri jejak handphone yang diduga dicuri pelaku dari korban.

"Saat dilakukan pengecekan di TKP diketahui satu unit handphone Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku. Selanjutnya setelah dilakukan proses penyelidikan," jelasnya.

Dari penyelidikan terhadap handphone tersebut, diketahui kalau AJL telah menjual barang milik korban itu, ke temanya seharga Rp30 ribu.

"Pembeli handphone berinisial S, kemudian kami amankan di rumah kontrakannya di Kampung Plered, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, berikut dengan 1 unit handphone Samsung J7 Pro warna hitam yang dia beli," ungkapnya.

Dari keterangan S, kemudian polisi mendapati terduga pelaku pembunuhan, yang diketahui berinisial AJL alias S.

"Dan pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 00.37 Wib, Polisi yang dipimpin Kapolres Tangsel, menangkap tersangka di kostan di RT 15/05 Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel," ujarnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id