comscore

Musisi Asal Surabaya Jadi Korban Bentrokan Berdarah Bar Double O Kota Sorong

Clicks.id - 27 Januari 2022 10:21 WIB
Musisi Asal Surabaya Jadi Korban Bentrokan Berdarah Bar Double O Kota Sorong
Dezra (39) ikut menjadi korban tewas dalam bentrokan di Sorong, Papua Barat (Foto/ Istimewa)
Surabaya: Salah seorang warga Surabaya, Dezra, 39, ikut menjadi korban tewas dalam bentrokan berdarah di Bar Double O Kota Sorong, Papua Barat. Personel band rockvolution asal Siwalankerto Surabaya ini terjebak di dalam klub malam saat manggung.

Keluarga Dezra mengaku baru mengetahui keesokan harinya setelah diinformasikan oleh rekan band Dezra yang berhasil selamat.
Rekan seprofesi Dezra tersebut sedang izin tidak ikut manggung bersama rockvolution saat insiden terjadi. Informasi itu pun membuat keluarga Dezra di Surabaya syok, terutama putri semata wayangnya. Karena itu, mereka akan berangkat menuju Sorong untuk menjemput jenazah Dezra.

Baca: Perang Suku Menyebabkan Bentrokan di Klub Malam Sorong

Selain itu mereka juga akan melakukan tes DNA. Pasalnya, kondisi jenazah Dezra yang terbakar di dalam diskotik sudah tidak bisa dikenali. Satu-satunya bukti jenazah dezra yaitu aksesoris rantai di celananya yang masih utuh.

Sementara itu, keluarga Dezra di Surabaya pun tengah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan jenazah di rumah dukadan sudah menggelar pengajian untuk korban. "Kami mau berangkat ke Sorong untuk tes DNA. Sebab, ada kabar Dezra ikut menjadi korban," kata kakak ipar Dezra Agus Mahad Setiabudi, Rabu 26 Januari 2022.

Menurut Agus, Dezra merupakan sosok yang baik di mata keluarga dan sering membantu teman-temannya. Keluarga korban berharap jenazah Dezra dapat segera tiba di rumah duka dan dikebumikan. "Dia baik sekali. Anaknya pendiam," katanya.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id