Pemkot Tangerang Gelar Creatifest 2020

    ant - 21 Februari 2020 19:16 WIB
    Pemkot Tangerang Gelar Creatifest 2020
    Pre Event Tangerang Creatifest 2020 berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian.
    Tangerang: Humas Pemerintah Kota Tangerang Provinsi Banten menggelar "Tangerang Creatifest 2020" yang merupakan acara komunikasi kreatif yang digelar untuk pertama kalinya di wilayah tersebut.

    Buceu Gartina, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang mengatakan Tangerang Creatifest 2020 menghadirkan workshop, diskusi, coaching clinic, photo rally, pameran foto cetak dan digital, instalasi creative, live musik dan lomba-lomba lain dengan total hadiah Rp216 juta.

    Demi menggaet kalangan milenial untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Tangerang Creatifest 2020, Humas Kota Tangerang mengadakan Pre Event Tangerang Creatifest 2020 berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian.

    "Ini adalah pra acara, kita perkenalkan dulu di Tangerang Creatifest itu ada apa saja. Mulai dari lomba-lomba, workshop terkait komunikasi, pokoknya lengkap acaranya," ucap Buceu Gartina.

    Menurut Buceu, dipilihnya Rizky Febian merupakan sebuah kolaborasi untuk memperkenalkan Tangerang Creatifest 2020 yang menyasar kepada kalangan milenial.

    "Sesuai dengan sasaran audience yaitu kalangan milenial, jadi anak muda di Kota Tangerang dan Indonesia bisa ikut berpartisipasi," tambahnya.

    Sementara itu, Yunita Virdianti Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi menambahkan Pemkot mengajak seluruh masyarakat yang berkecimpung di dunia kreatif untuk mengikuti Tangerang Creatifest 2020.

    "Buat seluruh masyarakat yuk ikut Tangerang Creatifest 2020, bakalan banyak banget lomba-lomba dari karya tulis, fotografi, mural, design," jelas Yunita.

    "Langsung aja klik websitenya di tng-creatifest.com dan follow akun instagram Humas Kota Tangerang buat tahu lebih jauh," imbuhnya.

    (ALB)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id