DPD Golkar Jepara dan Kudus Netral

    Rhobi Shani - 26 November 2019 14:38 WIB
    DPD Golkar Jepara dan Kudus Netral
    Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
    Jepara: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jepara dan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menyatakan netral terkait pencalonan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo sebagai ketua umum partai.

    Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kudus, Ali Muhlisin, mengatakan, pihaknya belum menetapkan pilihan jelang penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Golkar) Desember mendatang.

    "DPD Kudus netral. Meskipun kemarin dari kedua belah kubu sudah mengarahkan kami sepakat untuk netral,” kata Ali, Selasa, 26 November 2019.

    Sikap netral DPD Golkar Kudus, kata Ali, bukan tanpa alasan. Airlangga Hartarto merupakan ketua umum petahana sedangkan Bambang Soesatyo merupakan kader yang merintis karier dari bawah hingga menduduki jabatan sebagai Ketua MPR RI. Keduanya sama-sama mumpuni dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

    "Jadi nanti menunggu di Munas saja arahnya kemana," kata dia.

    Senada, Politikus Golkar di Kabupaten Jepara, Akhmad Fauzi, mengatakan, Airlangga dan Bambang adalah dua kader terbaik partai. Pihaknya memilih menunggu perkembangan di internal Golkar.

    “Sama-sama punya kelebihan. Yang satu menteri, yang satu ketua MPR, dan sama-sama kader. Kami menunggu perkembangan di Munas nanti seperti apa,” imbuh Fauzi.



    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id