Kematian Hakim PN Medan, Belasan Saksi Diperiksa

    Antara - 04 Desember 2019 11:28 WIB
    Kematian Hakim PN Medan, Belasan Saksi Diperiksa
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Medan: Sebanyak 18 saksi diperiksa perihal kasus dugaan pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin. Pemeriksaan dilakukan oleh tim penyidik Polda Sumatra Utara dan Polrestabes Medan. 

    "Mereka yang dimintai keterangan merupakan kerabat dan keluarga," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, melansir Antara, Rabu, 4 Desember 2019.

    Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Medan Erintuah Damanik mengatakan sejumlah pejabat di lingkungan PN telah diperiksa. Yakni Ketua Panitera Teni Martin, Kaur Umum Arif Karo-Karo, Hakim PN Medan Morgan dan Dominggus, dan Staf Panitera Larasati.
     
    "Total tujuh orang yang diperiksa di Polrestabes Medan, termasuk saya sendiri juga diperiksa. Kalau yang diperiksa Polda ada satu orang," ujar Erintuah. 

    Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Jumat, 29 November 2019. Korban ditemukan di dalam mobil berwarna hitam dengan pelat BK 77 HD. 
     
    Saat ditemukan, jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto menduga kuat korban dibunuh.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id