comscore

Baper Beri Kunci Dilempar, Satpam Duel

MetroTV - 13 Mei 2022 14:26 WIB
Baper Beri Kunci Dilempar, Satpam Duel
Tangkapan layar Metro TV
Jambi: Sakit hati karena rekannya mengembalikan kunci motor dengan cara dilempar, dua orang satpam di Kabupaten Batanghari, Jambi, terlibat duel. Duel ini menyebabkan salah satu satpam meninggal dunia. Pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara. 

Menurut pengakuan tersangka, peristiwa ini bermula saat korban meminjam sepeda motor milik tersangka untuk melakukan patroli di area perkebunan PTPN 6. Usai menggunakan motor tersangka, korban mengembalikan kunci motor itu dengan cara dilempar. Hal tersebut membuat emosi tersangka tersulut. 
Korban tidak mengetahui jika tersangka memiliki pisau. Korban pun ditikam tersangka hingga tewas usai keduanya terlibat adu mulut. Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Jaluko, Kecamatan Muaro Jambi.

"Korban dan pelaku sama-sama sekuriti. Ada ketersinggungan yang dilakukan oleh korban sehingga menyulut emosi pelaku. Korban dan pelaku ini mengajak berduel,” ujar Kapolres Batanghari AKBP M Hasan dalam tayangan Newsline, Metro TV, Jumat, 13 Mei 2022. 

Baca: Setelah Kabur Seminggu, Pembunuh Satpam di Jambi Menyerahkan Diri

Tersangka dikenai Pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan 20 tahun hukuman penjara atau hukuman seumur hidup. Kasus ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Batanghari. (Fatha Annisa)

(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id