comscore

Keluar Penjara, Pria di Ngawi Langsung Tikam Istri

Clicks.id - 30 Juni 2022 14:59 WIB
Keluar Penjara, Pria di Ngawi Langsung Tikam Istri
Ilustrasi
Ngawi: Eks narapidana, Edi, 34, membuat ulah usai bebas dari penjara. Pria warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, ini terancam kembali menjadi pesakitan setelah menikam istrinya, BR, 29, hingga sekarat.

Akibat penyerangan itu, korban menderita luka sabetan di kepala dan kedua tangan. Ironisnya, penyerangan itu disaksikan kedua anaknya. 
Mereka sempat menangis melihat sang ibu bersimbah darah, sedangkan pelaku langsung kabur. Warga yang mengetahui keributan itu segera melapor ke polisi kemudian membawa BR ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kasus ini berawal saat Edi selesai menjalani hukuman di Lapas Madiun karena kasus pembunuhan seorang dukun pada 2016. Ia kemudian mendatangi istrinya yang saat itu berada di rumah orang tuanya di Desa Wonokerto, Kedunggalar Ngawi, pada Kamis, 30 Juni 2022.
 
Baca juga: WNA Arab Saudi Penyiram Air Keras ke Istri Dituntut Seumur Hidup

Keduanya pun sempat terlibat adu mulut. Edi yang sudah membawa pisau langsung melukai BR.

BR sempat berusaha menyelamatkan diri dan meminta pertolongan dengan berlari ke halaman rumah. Namun, Edi segera menyabetkan parang yang sudah dia ambil hingga membuat BR tersungkur.

Kedua anak mereka hanya bisa menangisi ibunya yang tersungkur di halaman. Edi kemudian kabur menggunakan sepeda motornya.

"Tadi pagi suami BR datang, cekcok mulut, langsung suaminya ambil parang di belakang dan membacok korban luka pada bagian pelipis. Jari-jari mau putus," ujar Supriyono, tetangga korban.

Supriyono mengatakan pelaku baru bebas dari lapas. Tetapi, dia mengaku tidak tahu latar belakang persoalan antara Edi dan BR.
 
Baca juga:  Video Kekerasan Mantan Suami Viral di Bandung Barat, Polisi Ringkus Pelaku

"Saya tidak tahu masalahnya. Anaknya banyak kena darah turut melerai ibunya yang sudah tersungkur di halaman," kata dia.

Polisi segera datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), juga memintai keterangan dari keluarga dan teman dekat korban

“Kami dapat laporan langsung mendatangi TKP dan korban sudah bersimbah darah. Ada luka pada bagian tangan dan kepala pelaku. Informasinya suaminya sendiri pelaku baru keluar dari lapas akibat kasus pembunuhan dukun di Ngawi,” kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Juwahir.

Kini pelaku sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi. Kasus tersebut kini dalam penanganan Polres Ngawi.


(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id