comscore

Ridwan Kamil Kembali Bertugas Lusa

P Aditya Prakasa - 14 Juni 2022 17:46 WIB
Ridwan Kamil Kembali Bertugas Lusa
Gubernur Jawa Barat usai pemakaman putranya Emmeril Kahn Mumtadz di Kabupaten Bandung. Medcom.id/Roni Kurniawan
Bandung: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil), akan segera kembali beraktivitas dan menjalankan tugas pemerintahan. Namun untuk saat ini, Emil masih beristirahat pasca-pemakaman putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022.

"Kang Emil sendiri sekarang sedang siap-siap untuk kembali menjalankan tugasnya sebagai Gubernur," kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 14 Juni 2022.
Elpi mengatakan, untuk beberapa hari ini Emil masih beristirahat. Namun dipastikan Emil akan segera bertugas kembali di Gedung Sate, Kota Bandung.

"Mohon waktu sehari dua hari untuk beristirahat mengembalikan energi dan kemudian kumpul bersama keluarga," ucap dia.

Baca juga: Pelayat Emmeril di Gedung Pakuan Mencapai 8.000 Orang

Sementara itu, juru bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, mengatakan, saat ini Emil masih menerima sejumlah tamu. Di antaranya adalah Kedutaan Besar Qatar untuk Indonesia.

"Kemarin Pak Gubernur masih menerima ucapan belasungkawa dari Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani, kemudian ada Pak Menko Perekonomian, ada juga Menteri Perindustrian, dan hari ini beliau masih menerima dari Kedutaan Besar Qatar untuk Indonesia, dan beberapa ucapan belasungkawa lainnya yang sudah tersampaikan ataupun akan dilakukan hari ini," kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, Emil akan kembali berkerja pada Kamis, 16 Juni 2022. Sementara untuk takziah, masih dilakukan hingga Minggu, 19 Juni 2022.

"Beliau (Emil) akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Kamis agenda beliau akan kembali seperti semula. Dan untuk hari ini dan besok masih dilakukan penerimaan takziah. Sementara untuk kegiatan takziah dan pengajian bersama sampai dengan hari Minggu," ucap dia.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id