Truk Tronton Seruduk Dua Kendaraan dan Rumah di Pasuruan

    Clicks.id - 23 Februari 2021 10:38 WIB
    Truk Tronton Seruduk Dua Kendaraan dan Rumah di Pasuruan
    Truk boks menabrak rumah setelah dihantam truk tronton di Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (metrotv)
    Pasuruan: Kecelakaan beruntun terjadi di Pasuruan, Jawa Timur. Sebuah truk tronton oleng hingga keluar jalur, kemudian menabrak truk boks dan minibus dari arah yang berlawanan.

    Akibat kerasnya tabrakan, truk boks terpelanting hingga menabrak salah satu rumah warga di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan Senin sore, 22 Februari 2021. Truk tronton melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Namun saat melewati jalan yang menurun, tiba-tiba oleng ke kanan hingga keluar jalur.

    "Saya kaget dan tidak dapat menghindari kecelakaan karena truk tronton sepertinya mengalami rem blong, tiba-tiba sudah ada  di depan saya  dan langsung menabrak, " ujar sopir truk boks, Rosandi, melansir Clicks.id, Selasa, 23 Februari 2021.

    Baca: Truk Beras Masuk Jurang 20 Meter di Blitar

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dua sopir truk dan penumpang minibus mengalami luka ringan. Sementara satu rumah warga mengalami rusak parah di bagian depan akibat ditabrak truk boks.

    Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, mengatakan masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Termasuk dugaan truk mengalami rem blong.

    "Saat di jalan yang menurun,truk tonton oleng ke kanan hingga keluar jalur dan menabarak truk boks dan minibus yang melaju dari arah berlawanan. Kemudian menabrak rumah, " ujarnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id