Ratusan Personel Masih Bersiaga di Mesuji

    Antara - 23 Juli 2019 10:10 WIB
    Ratusan Personel Masih Bersiaga di Mesuji
    Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
    Mesuji: Personel gabungan TNI dan Polri masih bersiaga di Register 45, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, pascabentrok yang terjadi pada Rabu, 17 Juli 2019. Dalam bentrok antara warga Pematang Panggang dengan Mekar Jaya mengakibatkan tiga orang tewas.

    "Jajaran TNI-Polri yang dikerahkan untuk berjaga di lokasi Register 45 sejak Minggu, 21 Juli 2019 malam hingga saat ini berkisar 147 personel," ujar Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Dwi Santosa saat dikonfirmasi, Selasa, 23 Juli 2019.

    Dwi mengatakan petugas yang berjaga adalah gabungan dari personel kepolisian dari Polres Mesuji, Polsek Simpang Pematang, anggota Sabhara Polda Lampung, Sabhara Polres Tulangbawang, personel intel dan anggota TNI.

    Menurut Dwi situasi saat ini di Register 45 sudah kondusif. Warga sudah kembali ke rumah masing masing untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Namun polisi tetap harus berjaga untuk menghindari bentrok yang bisa kembali terjadi.

    "Personel itu kami sebar di beberapa titik untuk berjaga dan berpatroli ke daerah yang masih kami anggap rawan," jelas Dwi.

    (DEN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id