Ayah Yodi Prabowo Sempat Hendak Lapor Polisi

    Farhan Dwitama - 10 Juli 2020 21:12 WIB
    Ayah Yodi Prabowo Sempat Hendak Lapor Polisi
    Lokasi penemuan jenazah Editor Metro TV Yodi Prabowo di Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Foto: Medcom.id/Jufriansyah
    Tangerang: Keberadaan editor Metro Tv, Yodi Prabowo, 25, sebelumnya sempat dicari-cari pihak keluarga. Lantaran Yodi telah beberapa hari tidak ada kabar.

    "Sebenarnya, Ayahnya mau lapor polisi siang tadi. Tapi dapat kabar dan langsung ke RS Polri," jelas sepupu Yodi, Biarso, ditemui di rumah duka di Jalan Alle, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat, 10 Juli 2020.

    Biarso menerangkan, pihak keluarga sangat khawatir, karena korban sempat tidak pulang ke rumah sejak Selasa, 7 Juli 2020. Dia mengaku, keluarganya sempat ingin melapor polisi.

    "Sehabis Jumat-an dikabarin korban meninggal akhirnya ayahnya ke RS Polri," terang Biarso.

    Baca: Tiba di Rumah Duka, Jenazah Yodi Prabowo Disambut Tangis Ibunda

    Dia menuturkan, keluarga sempat kesulitan menghubungi korban. Selain itu, pihak keluarga sempat menghubungi pacar korban.

    "Tapi saya enggak tahu kapan pastinya. Itu setelah magrib, tapi hari apa engga tahu" ucap Biarso.

    Rekan korban, Fauzan, mengaku bahwa orang tua Yodi sempat menanyakan keberadaan korban ke pihak kantor. Fauzan mengatakan, informasi itu didapat dari grup kantornya. 

    "Saya lihat di grup teman-teman editor, pimpinan menanyakan apakah ada yang melihat Yodi, karena infonya sudah beberapa hari enggak pulang ke rumah dan dicari sama keluarganya," ucap Fauzan.

    Jenazah Yodi ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat, 10 Juli 2020. Jenazah ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JOR. Ketiga orang anak tersebut lalu memanggil Arifin.
     
    Petugas mengamankan sejumlah barang milik korban berupa sebuah dompet berisi KTP, NPWP, Atm Mandiri, 3 buah STNK, dan uang tunai Rp40.000. Polisi juga mengamankan jaket, helm, jaket, dan tas korban.
     
    Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa jenazah korban. Ditemukan luka sayatan di dada sebelah kiri korban. Selain itu ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah tergeletak.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id