Anggota Polsek Batuampar Diduga Bunuh Diri

    Anwar Sadat Guna - 13 Februari 2019 15:46 WIB
    Anggota Polsek Batuampar Diduga Bunuh Diri
    Situasi Polsek Batuampar saat Bripka Kristian Poltak Sitorus ditemukan tewas karena bunuh diri sekitar pukul 13.45 WIB. Foto: Istimewa.
    Batam: Seorang anggota Polsek Batuampar, Bripka Kristian Poltak Sitorus ditemukan tewas di Polsek Batuampar, Kota Batam, Rabu, 13 Februari 2019 sekitar pukul 13.45 WIB. Kristian diduga tewas karena bunuh diri.

    Informasi yang dihimpun di lokasi, penyidik Polsek Batumpar ini bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke kepalanya sendiri. Dari pantauan di lokasi, suasana di Polsek Batuampar masih tampak ramai. Puluhan polisi tampak berjaga-jaga di lokasi kejadian.

    Tim Inafis dan identifikasi Polresta Barelang juga sudah berada di lokasi. Mobil ambulans kepolisian juga sudah berada di depan pintu masuk Polsek.

    "Maaf Pak, enggak boleh masuk dulu. Tunggu di luar saja," ujar seorang anggota Provost Polresta Barelang yang berjaga di pintu masuk Polsek Batuampar.

    Seorang rekan korban yang juga penyidik di Polsek Batuampar, mengatakan, Bripka Christian sempat mengeluhkan sakit. Wajahnya tampak kaku. 

    "Kemarin dia (Kristian) bilang dia lagi sakit. Otot wajahnya kaku. Tapi sudah sembuh karena dia ikut terapi," ujar rekan korban yang tak ingin disebutkan namanya. 

    Hingga berita ini ditulis, situasi di Polsek Batuampar masih ramai. Beberapa anggota Tim DVI Polda Kepri juga sudah berada di lokasi.  Personel Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Polda kepri juga sudah berada di lokasi untuk melakukan proses identifikasi. 



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id