DPRD Tangerang Sejalan dengan Keinginan Presiden Soal Birokrasi

    Hendrik Simorangkir - 15 November 2019 20:11 WIB
    DPRD Tangerang Sejalan dengan Keinginan Presiden Soal Birokrasi
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Tangerang: Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menanggapi positif keinginan Presiden Joko Widodo yang meminta kepala daerah dan pimpinan DPRD tidak membuat banyak peraturan. Gatot mengatakan presiden meminta pemerintah daerah memangkas birokrasi yang tidak penting saat Rapat Koordinasi (Rakornas) antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia. 

    "Kita tanggapannya secara positif, karena semangat beliau sebagai presiden untuk mendorong agar dipermudah birokrasi jangan sampai berbelit-belit terhadap investasi," kata Gatot kepada Medcom.id, Jumat, 15 November 2019.

    Gatot menyetujui terkait pernyataan presiden terkait penindak hukum jangan menjadi hambatan bagi pengusaha untuk berinvestasi di suatu wilayah. Menurut Gatot keinginan presiden tersebut bisa berdampak positif terhadap iklim ekonomi dan investasi daerah.

    "Semangatnya Pak Jokowi kan tengah mendorong pertumbuhan ekonomi dengan cara mempermudah segala investasi. Saya setuju janganlah pengusaha diperas dan dipersulit. Karena beliau (Jokowi) bilang kalau sampai kejadian begitu saya yang gigit langsung," jelas Gatot.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id