comscore

Berawal dari Cekcok Antartetangga, 1 Orang Tewas

MetroTV - 11 Maret 2022 23:11 WIB
Berawal dari Cekcok Antartetangga, 1 Orang Tewas
Perkelahian antartetangga, 1 orang tewas. Foto: Dok/Metro TV
Makassar: Perkelahian antartetangga terjadi di Jalan Sabutung Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perkelahian tersebut melibatkan dua keluarga pada Jumat, 11 Maret dini hari. Kepolisian Polrestabes Kota Makassar langsung datang ke lokasi kejadian untuk membubarkan perkelahian.

Tembakan peringatan ke udara berulang kali dilepas oleh tim sebagai upaya pembubaran. Salah satu pelaku sempat melarikan diri ke arah jalan tol reformasi melalui atap rumah warga namun kemudian berhasil diamankan.
Dugaan sementara, perkelahian ini disebabkan oleh cekcok yang berujung saling melukai dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, satu orang korban meninggal dunia akibat terkena senjata tajam.

Sementara itu, tiga orang korban lainnya mengalami luka-luka. Para korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Ketiga korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Kondisinya saat ini dalam penanganan intensif," ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jufri Natsir dalam program Metro Siang di Metro TV, Jumat, 10 Maret 2022.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas telah menyita sejumlah barang bukti, seperti senjata tajam yang digunakan pelaku. Sementara itu, untuk mencegah keributan berlanjut, petugas dari pihak kepolisian disiagakan di lokasi kejadian. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id