comscore

Pemkab Gowa Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Puluhan Sepeda Motor

Muhammad Syawaluddin - 24 Mei 2022 22:12 WIB
Pemkab Gowa Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Puluhan Sepeda Motor
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa, 24 Mei 2022. Istimewa.
Makassar: Pemerintah Kabupaten Gowa terus berupaya meningkatkan cakupan vaksinasi covid-19. Salah satu cara yang akan dilakukan, yaitu menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 berhadiah puluhan sepeda motor. 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan Gebyar Vaksin Covid-19 rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022. Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa. 
“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” kata Adnan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 24 Mei 2022.

Adnan menjelaskan dalam Gebyar Vaksin Covid-19, Pemkab Gowa menyiapkan puluhan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin. Dirinya menyebut telah menyiapkan 54 unit sepeda motor dan sepeda serta beberapa doorprize lainnnya.

“Hadiahnya kita sudah siapkan. Setiap Kecamatan akan mendapatkan tiga hadian sepeda motor dan 3 sepeda,” ungkapnya. 

Adnan berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize. Dirinya meminta masyarakat untuk segera ikut vaksin sehingga mampu meningkatkan cakupan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Jika cakupan vaksinasi Kabupaten Gowa tinggi maka itu akan berkontribusi pada capaian vaksinasi Sulawesi Selatan, sebab penduduk Kabupaten Gowa terbesar ketiga di Sulawesi Selatan,” ucap dia.

Baca: 66,33% Lansia Tuntas Divaksinasi Covid-19

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad, mengatakan selain puluhan sepeda motor dan sepeda, pada Gebyar vaksin ini Pemkab Gowa juga meyiapkan dooprize kulkas, televisi, dan rice cooker di setiap Kecamatan.

“Kita berharap kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat disosialisasikan dengan baik oleh Pemerintah Kecamatan Desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,” harapnya. 

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id