comscore

Keluarga Korban Kecelakaan di Garut Berharap Pembuang Anaknya Ditangkap

Media Indonesia.com - 20 Desember 2021 08:57 WIB
Keluarga Korban Kecelakaan di Garut Berharap Pembuang Anaknya Ditangkap
ilustrasi kecelakaan. (Medcom.id)
Garut: Handi Saputra,18, korban kecelakaan lalu lintas asal Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, bersama kekasihnya, Salsabila, 14, asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ditemukan. Jasad keduanya ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas dan di Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) dalam kondisi meninggal

Ayah Handi Saputra, Entes Hidayatullah,  mengatakan pihak keluarga berharap agar kasus yang menyebabkan anaknya tewas segera terungkap. Dia meminta, agar pelaku yang membuang anaknya bisa diadili.

 



"Kami dari keluarga mohon dengan sangat kepada petugas kepolisian agar menangkap pelaku yang telah membuang anak kami dan peristiwa itu terjadi membuat keluarga sangat terpukul diperlakukan lebih keji dari binatang. Sudah menabrak malah membuang dan saya sebagai orang tua saya sangat sakit hati atas musibah ini," katanya, Senin, 20 Desember 2021.

Dia mengatakan, dirinya dan keluarga memang sudah mengikhlaskan kepergian anaknya. Namun, dia berharap kasus tersebut itu bisa terungkap dan menangkap pelakunya.

Baca: Dibawa Kabur Penabrak, Korban Kecelakaan di Garut Ditemukan Tewas di Cilacap dan Banyumas

"Dalam kejadian itu ada saksi mata mengaku melihat dua korban dan tiga orang yang ada di dalam mobil diduga menabrak keluar mencari keberadaan korban. Kedua korban sempat disimpan di bagian depan, kemudian dibawa ke bagasi. Sedangkan korban perempuan disimpan di jok tengah mobil," bebernya.

Dia menerangkan, kedua korban yang mengalami kecelakaan itu berada di bawah kolong mobil penabrak. Kemudian, para penabrak yang berjumlah tiga orang langsung mengevakuasi korban.

Mobil yang digunakannya berwarna hitam, dan saksi mata juga masih ingat betul lampu hazard menyala hingga bergerak tidak terlalu cepat menuju arah Limbangan.

"Kami, dari keluarga memohon agar pelaku penabrak itu segera terungkap dan ditangkap karena dari keluarga juga sudah membuat laporan setelah hilangnya putra kami," paparnya (Kristiadi/AD)

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id