comscore

Polisi Kembali Tangkap Satu Terduga Pelaku Teror di Jember

Amaluddin - 06 Agustus 2022 19:58 WIB
Polisi Kembali Tangkap Satu Terduga Pelaku Teror di Jember
Pejabat pemerintah meninjau lokasi pembakaran rumah dan kendaraan warga di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Kamis, 4 Agustus 2022. ANTARA/HO-Polres Jember
Surabaya: Polisi menangkap satu orang yang diduga pelaku teror dan pembakaran di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Terduga pelaku diketahui bernama Juri, 55, warga Dusun Lekap, RT 002, RW 003, Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

"Satu orang yang berhasil diamankan itu saat ini sedang diperiksa," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, di Surabaya, Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
Baca: Pasca Penyerangan, Warga Dusun Baban Timur Jember Masih Dihantui Rasa Takut

Dirmanto menjelaskan Polda Jatim juga membantu menerjunkan 22 personel Ditreskrimum  untuk membantu menetralisir serta memetakan lokasi kerusakan. Mereka akan bersiaga hingga waktu yang belum ditentukan.
"Kami juga telah membuat masing-masing satu posko pengamanan di beberapa titik di Desa Mulyorejo. Di antaranya di Dukuh Dampikrejo, Dukuh Patungrejo, dan satu posko pengamanan di batas dusun yang merupakan akses masuk ke Kalibaru," jelasnya.

Selain itu menurut Dirmanto pihaknya juga terus patroli guna mengantisipasi kejadian terulang kembali. Sementara kondisi di lokasi saat ini sudah kondusif.

"Intinya polisi bersama rekan-rekan TNI berkomitmen memberikan jaminan keamanan di wilayah tersebut dan segera mengusut tuntas permasalahan yang ada untuk kita proses sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id