Seorang Pelajar Dijemput Paksa Ibunya saat Demo di Istana Bogor

    Rizky Dewantara - 20 Oktober 2020 16:49 WIB
    Seorang Pelajar Dijemput Paksa Ibunya saat Demo di Istana Bogor
    Seorang pemuda dijemput paksa oleh orang tuanya. Medcom.id/Rizky
    Bogor: Seorang pelajar dijemput paksa oleh orang tuanya dan harus berpisah dari rombongan pedemo di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Jawa Barat.

    Aksi unjuk rasa di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bogor, tepatnya di depan RS Salak dilakukan sejumlah aliansi mahasiswa, mereka menyuarakan kekecewaan terhadap kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Maruf Amin selama satu tahun menjabat.

    Saat tengah berunjuk rasa, seorang ibu paruh baya tiba-tiba berteriak. Wanita tersebut mengenakan hijab hitam dan celana panjang, memanggil-manggil nama anaknya dengan nada lantang.

    Saat melihat, wanita itu langsung menghampiri pemuda berambut panjang yang mengenakan jaket biru silver dan celana pendek. Tak banyak bicara, wanita itu langsung menyeret pemuda tersebut pergi dari lokasi demo.

    Baca: Protes Kinerja Satu Tahun Jokowi-Ma'ruf, Pedemo Bakar Ban

    Kasat Intel Polresta Bogor Kota, AKP Rezky mengungkapkan, bahwa orang tua dari pemuda tersebut sempat menangis, mencari keberadaan anaknya ke anggota polisi yang tengah menjaga aksi demo.

    "Ibu dari pemuda itu tadi menangis. Terus kira tanya ciri-ciri anaknya seperti apa. Kita cari di kerumunan yang sempat ricuh, ternyata ada," ungkap Rezky saat ditemui di lokasi demo, Bogor, Jawa Barat, Senin, 20 Oktober 2020.

    "Pemuda yang dijemput oleh orang tuanya itu ternyata seorang pelajar kelas 2 SMA dari salah satu SMA Negeri di Kota Bogor," tambahnya. 

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id