comscore

Keracunan Ayam Goreng, 2 Orang Meninggal Dunia

MetroTV - 13 April 2022 23:55 WIB
Keracunan Ayam Goreng, 2 Orang Meninggal Dunia
Keracunan ayam goreng, 2 orang meninggal dunia. Foto: Dok/Metro TV
Jombang: Warga yang diduga meninggal dunia akibat keracunan ayam goreng di Kabupaten Jombang, Jawa Timur kini bertambah hingga total menjadi dua orang. Polisi akan memeriksa penjual daging ayam yang sempat dibeli korban guna mencari penyebab kematian korban.

Dugaan keracunan yang menewaskan dua orang anggota keluarga di Jombang terus diselidiki pihak kepolisian. Sejumlah sampel berupa sisa makanan yang disantap korban sudah disita pihak kepolisian. Selain itu, polisi juga akan memeriksa penjual daging ayam yang menjual ayamnya kepada korban.
"Kami mengambil sampel makanan untuk dilakukan uji lab di laboratorium forensik yang ada di Polda Jawa Timur. Sampel akhir yang ada di rumah korban juga sudah dilakukan uji lab oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang untuk dicek apakah ada kandungan yang sifatnya mencurigakan,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha dalam program Headline News, Rabu, 13 April 2022.

Tim gabungan dari Polres Jombang dan Dinas Kesehatan setempat pun telah melakukan olah TKP di rumah korban di Dusun Grudo, Desa Madiopuro, Sumobito. Hasil penyelidikan sementara menyatakan makanan penyebab keracunan satu keluarga ini diduga kuat berasal dari daging ayam yang dibeli dari pedagang keliling dan mengandung zat tertentu yang berbahaya. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id