comscore

Masih Isoman, Gibran Absen Dampingi 2 Agenda Jokowi di Solo

Media Indonesia - 10 Maret 2022 20:44 WIB
Masih Isoman, Gibran Absen Dampingi 2 Agenda Jokowi di Solo
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Antara
Solo: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming batal mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Jumat, 11 Maret 2022 karena masih positif covid-19. Gibran masih wajib menuntaskan isolasi mandiri di rumah dinas Loji Gandrung hingga Minggu, 13 Maret 2022.

Putra sulung Presiden Jokowi itu tidak memungkin mendampingi di acara Dies Natalis ke-46 UNS sekaligus peresmian Tower Ki Hajar Dewantara besok lusa.
"Pak Wali (Gibran) telah mendisposisikan kepada Wawali Teguh Prakosa untuk mendampingi kunker Preaiden Jokowi di UNS," papar Kabag Humas dan Protokol Pemkot Surakarta, Herwin Tri Nigroho, Kamis petang, 10 Maret 2022.

Baca: Viral Wisatawan Nekat Foto di di Tengah Jalan Kawasan Tugu Jogja

Sedianya, jika sudah sehat atau negatif dari covid-19, ayah dari Jan Ethes dan Lembah Manah itu, selain menghadiri Dies Natalis ke-46 UNS juga hadir di acara Presiden Jokowi meresmikan Migas Corner Solo Technopark (STP)

"Semua kegiatan Jumat sudah diwakilkan kepada Wawali Teguh," imbuh Herwin.

Lebih jauh dia memaparkan, kondisi Gibran dalam keadaan sehat. Sebelumnya Rektor UNS Jamal Wiwoho menjelaskan, momen Dies Natalis ke-46 UNS yang dihadiri Presiden Jokowi, juga menjadi acara spesial untuk memberikan penghargaan bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani.

UNS lanjut Jamal, secara khusus mengapresiasi langkah cepat Sri Mulyani yang selama masa pandemi covid-19 dua tahun terakhir ini, banyak mengeluarkan kebijakan strategis, untuk upaya pemulihan ekonomi.

"Seperti kebijakan memberi keringanan pembayaran utang kepada debitur dalam menyelesaikan kewajibannya selama pandemi covid-19. Juga bantuannya kepada UMKM," kata Jamal.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id