comscore

Kecelakaan Mobil Vs Motor di Kota Serang, 2 Orang Tewas

Hendrik Simorangkir - 27 Mei 2022 21:13 WIB
Kecelakaan Mobil Vs Motor di Kota  Serang, 2 Orang Tewas
Ilustrasi Medcom.id
Serang: Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit angkutan umum Mitshubishi Elf dengan sepeda motor terjadi di Jalan Boru-Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Akibat insiden tersebut mengakibatkan dua orang tewas. 

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gopar mengatakan, angkutan umum Mitsubishi Elf yang dikemudikan RN melaju dari arah Palima menuju Boru. Pada saat di tempat kejadian sepeda motor dengan nomor polisi A-2257-DB datang dari arah yang sama menyalip dari kiri kendaraan Mitsubishi itu dan langsung berbelok ke arah kanan. 
"Sehingga tertabrak oleh kendaraan Mitsubishi itu dan terus mobil tersebut pun menabrak pembatas jalan sehingga kendaraan terbalik. Kejadiannya terjadi pada Jumat (27 Mei 2022) pukul 11.50 WIB," ujarnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Irfan menuturkan, angkutan umum dengan nomor polisi A-7813-PL tersebut membawa penumpang sebanyak enam orang. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Baca: 4 Truk Kecelakaan Beruntun di Alas Roban Batang

"Yang meninggal dunia satu penumpang dan satu orang lagi pengendara sepeda motor itu. Sementara, 6 orang lainnya mengalami luka ringan dan telah dibawa ke RSUD Banten guna dilakukan perawatan," jelasnya.

Irfan menambahkan, sopir angkutan umum melarikan diri setelah kecelakaan tersebut. Kejadian kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit laka lantas Polresta Serang Kota.

"Untuk sopir angkutan umum menurut keterangan para saksi di tempat kejadian telah melarikan diri. Kami masih mencari keberadaannya," katanya.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id