Motif Polisi Tembak Mati Rekan Sendiri di Lombok Timur Terus Digali

    MetroTV - 26 Oktober 2021 18:18 WIB
    Motif Polisi Tembak Mati Rekan Sendiri di Lombok Timur Terus Digali
    Isak tangis dan suasana haru menyelimuti suasana pemakaman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono. Metro TV



    Lombok: Seorang anggota polisi yang bertugas di bagian humas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, ditemukan meninggal dengan luka tembak. Korban dimakamkan secara militer di Desa Gontor, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa siang, 26 Oktober 2021.

    Isak tangis dan suasana haru menyelimuti suasana pemakaman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono. Herman memastikan Bripka Khairul meninggal ditembak Bripka M Nasir, polisi yang bertugas di Polsek Wanasaba.

     



    “Hari ini kita sudah mengamankan pelaku sudah kita proses kita lakukan penanganan baik proses pidana maupun KKEP kita sedang kita jalani.” ucap Kapolres Lombok Timut, AKBP Herman Suriyono, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa 26 Oktober 2021.

    Pelaku saat itu sedang piket dan membawa senjata jenis V2 berisi peluru dan menembak korban di rumahnya. Setelah melakukan penembakan, pelaku kembali ke polsek dan menaruh senjata di tempat ia mengambil.

    Pelaku langsung memberitahu rekannya di polsek bahwa ia telah menembak korban menggunakan senjata tersebut. Sementara itu, saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan.

    “Hari ini tim kami masih bekerja mengumpulkan bahan keterangan dan mengolah alat bukti yang ada untuk membuat keterangan apa sih sepertinya menjadi motif sehingga oknum anggota Polri menembak rekan kerjanya” ucap Herman. (Raja Alif Adhi Budhoyo)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id