Polres Tangsel Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan

    Farhan Dwitama - 14 November 2019 11:47 WIB
    Polres Tangsel Minta Personel Tingkatkan Kewaspadaan
    Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
    Tangerang: Polres Tangerang Selatan, Banten, menginstruksikan seluruh personel meningkatkan kewaspadaan terkait ancaman bom bunuh diri. Termasuk, sikap dan tindakan pascaledakan di Mapolrestabes Medan, Sumatra Utara, pada Rabu, 13 November 2019.

    "Kami sampaikan ke seluruh anggota untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pengamanan Markas Komando, personel, bahan keterangan dan pengamanan asrama," ucap Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Murodih, Kamis, 14 November 2019.

    Dia meminta para personel keamanan yang bertugas piket menjaga mako, selalu melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap tamu-tamu yang datang berikut barang bawaannya.

    "Khusus unit pelayanan Polri yang jauh dari pemukiman dan pemantauan keamanan, agar ditambah personel pengamanan khususnya pada malam hari," kata dia.

    Murodih mengingatkan agar seluruh personel Polri senantiasa bersikap waspada dan tidak gegabah akan bahaya. Khususnya menghadapi ancaman-ancaman terorisme.

    "Khususnya ancaman bom bunuh diri," jelas dia.

    Pascaledakan bom bunuh diri di Mapolresta Medan, Sumatra Utara, seluruh markas polisi se-Indonesia meningkatkan pengamanan. Hal ini guna mengantisipaso potensi serangan terorisme yang mengarah ke institusi polri.




    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id