NasDem Sulteng Ditargetkan Raih 15 Ribu Kader Baru

    Medcom - 09 April 2021 17:25 WIB
    NasDem Sulteng Ditargetkan Raih 15 Ribu Kader Baru
    Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali



    Jakarta: DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) ditargetkan tahun 2021 ini merekrut 15 ribu masyarakat menjadi kader NasDem Sulteng.

    Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali mengatakan, target itu diberikan tidak hanya menjadi pekerjaan pengurus di DPW, namun juga menjadi tugas seluruh anggota DPRD NasDem di 13 kabupaten dan satu kota di Sulteng. 






    "Kami harapkan merekrut sebanyak mungkin masyarakat Sulteng menjadi kader NasDem. Target ini kami nilai tidak menyulitkan dan bisa tercapai di tahun ini," ujar Ahmad Ali, Kamis, 8 april 2021. 

    Menurut  Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu, semakin banyak masyarakat bergabung di NasDem maka semakin besar tanggung jawab dan perjuangan yang harus ditunaikan NasDem untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

    "Saat turun ke lapangan, seluruh anggota DPRD Fraksi NasDem harus memperkenalkan NasDem kepada masyarakat. Apa yang menjadi tujuan partai perlu disampaikan, sehingga masyarakat tahu bahwa NasDem itu bekerja untuk kepentingan masyarakat," ungkapnya. 

    Baca: Usai Tembak Guru, KKB juga Bakar 3 Gedung Sekolah

    Ahmad Ali juga menambahkan, dengan bergabung ke NasDem, banyak manfaat yang diperoleh masyarakat. Salah satunya adalah kebijakan-kebijakan partai di bidang sosial kemasyarakatan tentunya mengutamakan masyarakat yang memiliki e-KTA NasDem.

    "Demi mewujudkan 15 persen penduduk Sulteng berKTA NasDem, anggota DPRD di level kabupaten kota wajib mengajak minimal 1.000 orang warga. Sementara anggota DPRD provinsi, wajib mengajak 5 ribu orang," tandas Legislator NasDem dari dapil Sulteng itu. 

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id