Anak Sekda Karawang Ditangkap karena Narkoba

    P Aditya Prakasa - 01 Juli 2020 10:20 WIB
    Anak Sekda Karawang Ditangkap karena Narkoba
    ilustrasi Medcom.id
    Bandung: Polisi menangkap anak Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, berinisial ANT, 23. Dia ditangkap pada Selasa, 30 Juni 2020 atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

    Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga, mengatakan ANT ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang bersama rekannya berinisial P.

    "Memang dari hasil tes urine sementara itu masih negatif karena kejadiannya (menggunakan narkotika) dua minggu lalu. Tapi akan diperiksa darah dan rambut, nanti juga dikoordinasikan dengan BNN Kabupaten Karawang," kata Erlangga di Markas Polrestabes Bandung, Rabu, 1 Juli 2020.

    Baca: Mataram dan Lombok Masih Berstatus Zona Merah

    Erlangga mengatakan kasus tersebut merupakan pengembangan setelah ditangkapnya P terlebih dahulu. Dari pengakuan P kepada polisi dia pernah menjual narkotika jenis sabu kepada ANT.

    Polisi kemudian menangkap ANT di kediamannya di kawasan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang dan menyita pipa dan sedotan yang diduga sebagai alat hisap sabu.

    "Saat ini yang bersangkutan masih berstatus terperiksa. Masih ada waktu 3x24 jam untuk didalami oleh Polres Karawang," jelasnya.

    Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Agus Susanto, memastikan jika ANT merupakan anak dari Sekda Karawang, Acep Jamhuri. Hal itu diketahui saat penyidik menjemput ANT di rumahnya.

    "Kita tidak tahu awalnya A (ANT) tuh siapa. Pas ke rumah ternyata itu anaknya Pak Sekda," kata Agus.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id