comscore

Sahabat Sandi Uno Beri Kiat Pemasaran Digital ke Perajin Keris

Lukman Diah Sari - 29 Mei 2022 15:31 WIB
Sahabat Sandi Uno Beri Kiat Pemasaran Digital ke Perajin Keris
Relawan Sahabat Sandi Uno di Sumenep. (Istimewa)
Sumenep: Relawan yang tergabung dalam Sahabat Sandi Uno Sumenep, Jawa Timur, menggelar pelatihan strategi pemasaran digital bagi para perajin keris. Pelatihan bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Sumenep.

Ketua Sahabat Sandi Uno Sumenep Aries Toni Firmanda mengatakan para peserta antusias mengikuti pelatihan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir.
"Kami menggelar pelatihan pemasaran digital agar para peserta khususnya perajin keris bisa mengembangkan produk mereka," ujar Toni di Insite Gallery, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu, 28 Mei 2022. 

Pelatihan diikuti oleh perajin keris, nelayan, petani, peternak, milenial, santri, dan mak-mak. Dalam kesempatan itu, turut dilakukan deklarasi dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Sebab Pak Sandi telah hadir sebagai pemimpin yang langsung turun. Sehingga rasanya tidak perlu diragukan lagi," ungkap dia. 

Baca: Roda Perekonomian UMKM Terus Digenjot

Perwakilan perajin keris Muhammad Basri mengaku pelatihan yang diberikan Sahabat Sandi Uno sangat berguna untuk menambah pengetahuan berwirausaha. Dia juga berharap Sandiaga Uno bisa maju pada Pilpres 2024.

"Kami berharap ilmu yang didapat hari ini berguna bagi perajin keris. Semoga juga Pak Sandiaga bisa jadi presiden 2024, karena sosoknya sangat kami butuhkan," ucap dia. 

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id