comscore

Bejat! Bapak di Aceh Besar 8 Kali Perkosa Anak Kandung

Fajri Fatmawati - 23 April 2022 17:18 WIB
Bejat! Bapak di Aceh Besar 8 Kali Perkosa Anak Kandung
Ilustrasi. (Medcom.id/Fajri Fatmawati)
Aceh Besar: Seorang pria paruh baya di Kabupaten Aceh Besar, Aceh, tega memperkosa anak dibawah umur. Mirisnya, pelaku yang merupakan ayah kandung korban tega melakukan hal bejat tersebut terhadap anaknya sendiri hingga delapan kali.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha, mengatakan, pelaku yang berinisial JM, 43, warga Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, tersebut ditangkap pada Rabu, 20 April 2022, di rumah seorang temannya.
“Usai menerima laporan korban, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku di kawasan Desa Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar," kata Ryan, Sabtu, 23 April 2022.

Ryan menerangkan, pelecehan dan pemerkosaan terhadap korban yang masih berusia 14 tahun itu dilakukan pelaku di rumahnya. Hal itu pertama kali dilakukan pada November 2021 hingga yang terakhir kalinya pada 14 April 2022.

Baca juga:  3 Tahun Cabuli Anak Kandung, Ayah di Bogor Ditangkap

"Pertama kali terjadi November 2021, saat korban tidur sendirian, pelaku masuk dan melakukan aksinya. Korban mencoba melawan namun pelaku tidak peduli, korban hanya bisa nangis ketakutan kala itu," ujarnya.

Kemudian, pada akhirnya korban memberanikan diri untuk memberitahukan ibunya dan berlanjut dengan melapor ke polisi di SPKT Polresta Banda Aceh, sehingga langsung di tindaklanjuti dengan menangkap pelaku.

“Kita mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian korban sebagai barang bukti. Saat ini pelaku diamankan di Mapolresta Banda Aceh untuk diproses hukum lanjut. Pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 49 Jo Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat," jelasnya.

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id