comscore

Viral Wanita Punya 2 Suami di Cianjur, Bercinta 3 Kali Sehari hingga Diusir Warga

Rendy Renuki H - 17 Mei 2022 12:21 WIB
Viral Wanita Punya 2 Suami di Cianjur, Bercinta 3 Kali Sehari hingga Diusir Warga
ilustrasi Medcom.id
Cianjur: Media sosial dihebohkan video viral wanita punya dua suami di Cianjur, Jawa Barat. Wanita berinisial NN itu diketahui bercinta tiga kali sehari, hingga akhirnya diusir warga.

Warga Kampung Sodongkaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, berang dengan tindakan selingkuh dan poliandri wanita 28 tahun itu.
Pengakuan NN nekat menikahi suami mudanya menjadi alasan warga mengusirnya. Pasalnya, TS, 42, suami sahnya tidak mengetahui jika NN menikah lagi dengan UA, 32.

NN mengakui sangat cinta dengan suami mudanya UA. Bahkan saking cintanya, NN bisa bercinta hingga tiga kali sehari dengan suami mudanya.

TS beserta warga yang kesal dengan ulah NN lantas mengusirnya dari rumah. Tak hanya itu, saat TS mengeluarkan baju NN dari rumah, warga membakar baju tersebut sebagai sanksi sosial.

"Pernikahan siri NN dengan UA dilakukan tanpa sepengetahuan suaminya. Padahal, antara dirinya dengan TS masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah," kata Aep Ibing, tokoh masyarakat Desa Tanjungsari kepada wartawan, Selasa, 17 Mei 2022.

Terbongkarnya praktik poliandri NN diawali atas kecurigaan kerabat dari TS. Sang kerabat merasa curiga NN kerap berada di rumah UA yang terletak di Desa Babakancaringin.

NN pun akhirnya diikuti oleh kerabat TS hingga ke rumah UA. Saat di rumah suami mudanya, kerabat TS pun menanyakan kepada NN mengapa kerap berada di rumah tersebut.

"Awalnya NN tidak mengakui, tapi kemudian UA menyebut jika mereka sudah menikah," lanjut penjelasan Aep.

Diketahui, NN telah menikah lagi dengan UA selama sekitar lima bulan, tepatnya Desember 2021 dengan melibatkan ustaz setempat di kampung suami keduanya.

NN pun berbohong saat kepergok berada di rumah suami keduanya. NN berbohong dengan mengakui sudah menjadi janda selama dua tahun. Serta, kedua orang tuanya sudah meninggal.

"Katanya orang tuanya sudah meninggal, padahal masih hidup, dan sudah bercerai. NN juga masih istri sah dan berkeluarga dengan TS," tutup Aep.

Atas kelakuan istrinya tersebut, TS pun lantas menjatuhkan talak tiga. Dia merasa kecewa dengan NN yang telah 13 tahun membina rumah tangga serta telah dikaruniai dua orang anak.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id