comscore

Viral! Hendak Kabur Usai Tabrak Lari, Pengemudi di Palembang Diamuk Massa

Gonti Hadi Wibowo - 14 Mei 2022 13:04 WIB
Viral! Hendak Kabur Usai Tabrak Lari, Pengemudi di Palembang Diamuk Massa
Pengemudi mobil tabrak sejumlah kendaraan di kawasan Sekip, Palembang. Foto: Istimewa
Palembang: Viral sebuah video mobil Toyota Rush dengan nomor polisi R-8582-PH warna putih menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.41 WIB, Kamis, 12 Mei 2022.

Usai menabrak sejumlah kendaraan, mobil tersebut langsung kabur. Warga yang geram langsung mengejar dan menghajar mobil itu hingga dirusak. Video itu pun tersebar dan viral di media sosial. 
Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, mengatakan pengemudi Toyota Rush bernama Mukofa Ihsan, 21, warga Jalan Sukabangun Palembang. Saat ini pengemudi itu telah diamankan warga dan telah berada di kantor polisi.

Baca: Ugal-ugalan Demi Konten, Pemotor Terjatuh di Jalan Raya

"Kejadiannya Mobil Toyota Rush itu berjalan dari  arah simpang Sekip Pangkal menuju ke arah simpang Rudus dalam. Setibanya di TKP penngemudi hilang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat BG-4767-OW yang berada di depannya terpental sehingga mengenai Mobil Toyota Camry BG-1283-ZX di depannya," kata Sikakum, Sabtu, 14 Mei 2022.

Sikakum menuturkan pengemudi hilang konsentrasi saat mengemudikan mobil.  Usai menabrak, pelaku yang sempat diamankan warga mencoba kabur. 

Diduga lantaran panik didatangi warga, pengemudi itu sempat melarikan diri namun berhasil diamankan warga yang tak jauh dari lokasi.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id