comscore

Nikmati Sensasi Bakso Lava di Gresik

MetroTV - 22 Januari 2022 21:13 WIB
Nikmati Sensasi Bakso Lava di Gresik
Sensasi bakso lava mengunggah selera. Foto: Dok/Metro TV
Gresik: Setelah terpuruk akibat pemberlakuan PPKM pada masa pandemi Covid-19, sebuah kedai bakso di Kabupaten Gresik, Jawa Timur sekarang laris manis karena berinovasi menghadirkan bakso ala hot plate.

Biasanya kuliner bakso disajikan di sebuah mangkuk, namun di Gresik, terdapat bakso yang disajikan dengan tidak biasa, yakni di atas hot plate seperti steak. Kedai bakso ini berada di kawasan perumahan Gresik Kota Baru, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

 



Pemilik kedai bakso mengatakan, ide menghadirkan bakso di atas hot plate merupakan bentuk inovasi untuk mendongkrak penjualannya. Hal ini berawal dari omzet penjualan bakso yang sangat menurun ketika masa pandemi, karena terimbas PPKM.

“Bakso lava ini ada sejak pandemi, awalnya saya berpikir bagaimana agar bisa mendongkrak penjualan lagi, akhirnya saya buat bakso di hot plate yang digunakan di resto-resto berbintang, karena unik sensasinya,” ujar Pemilik Kedai Bakso Suliyati dalam tayangan Newsline di Metro TV pada Jumat, 21 Januari 2022.

Meskipun belum lama buka, bakso hot plate sudah sangat laris diserbu pembeli. Terdapat dua menu yang selalu ditunggu-tunggu para pengunjung, yaitu bakso hot lava dan mie bakso hot plate.

“Saya tertarik dari tempatnya, hot plate yang buat bakso panas terus, lalu ketika dibuka baksonya isi sambal pedas, telur, dan pentol, jadi menggugah selera sekali,” ujar Penikmat Bakso Hot Plate Agung Hendro.

Jika Anda berminat untuk menikmati sensasi nikmatnya bakso lava dan menu lainnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp30.000. Sementara itu, penikmat bakso yang tidak menyukai pedas juga dapat membeli menu andalan lain, yaitu bakso iga hot plate. (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id