comscore

Dinilai Dapat Memperluas Lapangan Kerja, Milenial Binjai Dukung Sandiaga

Media Indonesia.com - 03 Juli 2022 21:10 WIB
Dinilai Dapat Memperluas Lapangan Kerja, Milenial Binjai Dukung Sandiaga
Menparekraf Sandiaga Uno/Istimewa.
Binjai: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didukung maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga disebut dapat memperluas lapangan kerja dan membangkitkan perekonomian jika diberi kesempatan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Dukungan disuarakan saat pelatihan budi daya tanaman hidroponik di Binjai Timur, Sumatra Utara. Pelatihan yang diberikan relawan Teman Sandi ini sukses menarik minat banyak generasi muda menyuarakan dukungan untuk Sandiaga.
"Peserta juga menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada Bapak Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat dengan berbagai inovasi-inovasi baru," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan dikutip dari Media Indonesia, Minggu, 3 Juli 2022.

Tak hanya pelatihan, Teman Sandi juga melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di Binjai. Nurlina mengatakan pihaknya membagikan sembako ke masyarakat di Binjai Selatan.
 

Baca: PDI Perjuangan Tak Ingin Berspekulasi Soal Prabowo-Puan


"Mereka turut menyampaikan terima kasih kepada Tim Teman Sandi dan juga memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di pilpres 2024," kata Nurlina.

Kegiatan di Binjai, diakhiri dengan pagelaran seni budaya yang berlokasikan di Binjai Timur. Teman Sandi berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat akan lebih mengenal kesenian yang ada di daerah mereka bahkan dapat menambah solidaritas antar sesama masyarakat.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id