comscore

Ketahuan Mencuri, Pelaku Bunuh Penghuni Indekos di Serpong

Farhan Dwitama - 28 Juni 2022 15:06 WIB
Ketahuan Mencuri, Pelaku Bunuh Penghuni Indekos di Serpong
ilustrasi/Medcom.id
Tangerang: Polres Tangerang Selatan masih mendalami keterangan AJL, pelaku pembunuhan terhadap SL, wanita penghuni kamar kos di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selayan, pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo, menegaskan pembunuhan itu dilatarbelakangi motif ekonomi. Pelaku mencuri ponsel korban untuk membeli makan.
"Dia pekerjaannya pengamen jalanan. Saat ini ditahan di Polsek Serpong," ungkap AKP Aldo, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Selasa , 8 Juni 2022. 

Aldo menyebut AJL masuk ke kamar indekos korban dengan cara melompat dari belakang. Kemudian masuk ke kamar korban, yang pintunya tidak terkunci.

"Masuk dari belakang dia lompat dari belakang cari pintu yang enggak dikunci itu alasannya kenapa pintu belakang itu enggak rusak. Dia masuk pun enggak sadar, kalau ada orang di dalamnya. Sama-sama kaget, korban melakukan perlawanan diambil pisau oleh pelaku," jelas dia.

Setelah membunuh korban, Aldo menjual handphone Samsung J7 Pro hasil curiannya. Pelaku menjual ke rekannya seharga Rp30 ribu untuk membeli makan. 
 
Baca: Pembunuh Wanita di Kamar Indekos Tangsel Ditangkap

"Karena handphone-nya rusak, ditawar Rp30 ribu. Akhirnya dikasih buat beli makan doang. Penadahnya (S) kita amanin juga," tegas Aldo.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, pelaku masuk ke kamar kos korban secara tidak sengaja. AJL sempat berkali-kali mencuri.

"Hasil lidik dari teman-temannya, memang dia sering mengambil barang. Baik itu sesama teman maupun di keluarganya," jelas Aldo.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id