Cabuli Bocah, Penjual Pisang Goreng di Aceh Ditangkap

    Fajri Fatmawati - 06 Oktober 2020 23:19 WIB
    Cabuli Bocah, Penjual Pisang Goreng di Aceh Ditangkap
    Konferensi pers kasus pencabulan anak dibawah umur di Mapolresta Banda Aceh. Medcom.id/Fajri Fatmawati
    Banda Aceh: Polresta Banda Aceh menangkap tiga pelaku pencabulan anak di bawah umur. Mereka ditangkap berdasarkan laporan para orang tua korban setelah mengetahui anaknya dicabuli.

    Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, mengatakan para pelaku yakni, TR, 49; RD, 34; dan RR, 20, yang merupakan warga Banda Aceh dan Aceh Besar, sementara korbannya berinisial NS, 8, dan AL, 8.

    "Selain NS dan AL, diduga kuat masih ada beberapa korban lainnya yang belum melaporkan hal tersebut kepada polisi," kata Yudha, Selasa 6 Oktober 2020.

    Yudha menjelaskan, awalnya pada Februari lalu kedua korban pergi ke warung untuk jajan yang lokasinya tak jauh dari rumah. Namun, warung yang dituju tutup dan mereka mencari warung lainnya di dekat SD Negeri 62 Banda Aceh.

    "Setelah kedua korban sampai ternyata warung itu juga tutup, tersangka TR yang berprofesi sebagai penjual pisang goreng di kawasan warung kedua memanggil kedua korban yang hendak pulang,” ujarnya.

    Baca: Buronan Kasus Perkosaan di Bawah Umur di Aceh Ditangkap

    Dia melanjutkan, kedua korban ditarik dan dipaksa masuk ke dalam kolong gerobak pisang gorengnya. Mereka masuk di bawah ancaman sebilah parang. Dia mengungkap, ada satu anak perempuan yang belum diketahui identitasnya turut di dalam kolong gerobak.

    "Hingga kini, penyidik pun masih mencari tahu siapa anak yang dimaksud tersebut yang ditemukan dalam keadaan terikat dan mulut terlakban," ungkap Yudha.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id