Mayat Perempuan Ditemukan di Bangunan Terbengkalai di Malang

    Daviq Umar Al Faruq - 11 Februari 2021 14:55 WIB
    Mayat Perempuan Ditemukan di Bangunan Terbengkalai di Malang
    Lokasi penemuan mayat perempuan di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis 11 Februari 2021.



    Malang: Mayat tanpa identitas ditemukan di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis 11 Februari 2021. Mayat perempuan tersebut ditemukan terpendam di area bangunan terbengkalai.

    Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo, mengatakan polisi mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan di bangunan milik PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB).






    “Penemuan mayat ini ditemukan pekerja PJB yang diperintahkan untuk membersihkan aset PJB yang mana aset ini mau digunakan,” katanya.

    Baca: Pemuda Tewas Dibacok di Bekasi, Diduga Korban Begal

    Awalnya, petugas PJB mengira mayat tersebut merupakan bangkai ular. Namun, setelah diteliti kembali, ternyata petugas menemukan kaki manusia pada mayat tersebut.

    “Saat ditemukan, tubuh korban atau mayat ini separuh, jadi badannya sudah masuk ke tanah sedangkan kedua kakinya masih di atas permukaan tanah,” terangnya.

    Berdasarkan keterangan sementara dari tim identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan lantaran terlihat dari pakaian yang dikenakan. Namun, pakaian tersebut rusak sebagian.

    Baca: Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas

    “Identitas korban sementara masih dicari, karena tidak ditemukan identitas sama sekali,” bebernya.

    Effendy meminta masyarakat sekitar segera melapor jika merasa kehilangan anggota keluarganya dan memiliki ciri-ciri mirip dengan mayat tersebut. Saat ini, mayat perempuan itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk di autopsi.

    “Saat evakuasi ada beberapa yang mengaku (kehilangan keluarganya) tapi ini harus kita konfirmasi dulu, karena untuk korban ini hampir tidak dikenali wajahnya,” jelas Effendy.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id