Konsistensi Kapolresta Sidoarjo Menegakkan Hukum Diganjar Penghargaan

    Deny Irwanto - 08 Oktober 2020 23:00 WIB
    Konsistensi Kapolresta Sidoarjo Menegakkan Hukum Diganjar Penghargaan
    Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, saat merilis tangkapan terduga pembunuhan siswi SMK di Sidoarjo. Medcom.id/Syaikhul
    Jakarta: Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, dinilai konsisten menangani dan menegakkan hukum untuk terciptanya situasi aman dan kondusif termasuk penegakan protokol kesehatan covid-19.

    Atas kinerjanya tersebut, Sumardji mendapat penghargaan Indonesia Awards 2020 dalam kategori apresiasi penegakan hukum di masa pandemi covid-19 dari salah satu stasiun televisi.
     
    "Penghargaan Indonesia Awards 2020 ini juga berkat kerja keras bersama, TNI-Polri, Forkopimda, Media, ILS Sidoarjo dan masyarakat. Tanpa lelah untuk menghasilkan penanganan covid-19 secara maksimal di wilayah kami," kata Sumardji, Kamis, 8 Oktober 2020.

    Baca: Usai Demo Berakhir Ricuh, Polisi Patroli Skala Beras
     
    Pemberian penghargaan secara simbolis sudah dilakukan di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2020. Polresta Sidoarjo dan jajarannya dinilai terus berupaya melakukan penegakan hukum untuk keselamatan masyarakat.

    Menurut Sumardji hal ini sejalan dengan pedoman Salus Populi Suprema Lex Esto, keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.
     
    Sebelumnya di masa pandemi covid-19, Polresta Sidoarjo mampu memberikan data secara real time perkembangan kasus covid-19. Mereka melakukan inovasi dengan mendirikan Posko Digital Covid-19. Keberadaan posko tersebut menjadi referensi progres keberhasilan percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Sidoarjo.

    Sumardji juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berjibaku menangani covid-19. Menurutnya apresiasi tak kalah penting untuk memompa kinerja dan semangan anggotanya.

     

    (DEN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id