Satpol PP Segel Venesia BSD

    Farhan Dwitama - 14 September 2021 16:41 WIB
    Satpol PP Segel Venesia BSD
    Tempat usaha karoke Venesia BSD. Medcom.id/Farhan D



    Tangerang: Satpol PP Kota Tangerang Selatan menyegel tempat usaha karoke Venesia BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 14 September 2021. Dari lokasi itu, petugas menyita sejumlah botol minuman keras.

    "Kemarin atas info dan temuan dari jajaran samping koordinasi dengan Satpol PP pada hari ini dilakukan penyegelan untuk smentara waktu, sampai ada putusan selanjutnya, sampai ada izin tindak lanjut berikutnya, baru nanti aktivitasnya boleh berjalan lagi," kata Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana, di Venesia BSD, Selasa 14 September.

     



    Sapta mengaku, penyegelan tempat usaha itu berkaitan dengan adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan tempat usaha hiburan di masa PPKM Level 3 saat ini.

    Baca: Benyamin Ancam Tutup Venesia Hotel BSD

    "Penindakan terkait adanya temuan pelanggaran di masa pandemi, di mana salah satu tempat penginapan ini melakukan aktivitas kegiatan yaitu berupa karaoke yang masih buka di masa pandemi," ucapnya.

    Dia menegaskan, semua jenis usaha hiburan di Tangsel di masa PPKM Level 3 belum diperkenankan kembali menjalankan operasional usahanya. Termasuk dengan tempat karaoke.

    "Jangan sampai warga merasa saat ini sudah tidak kritis. Justru di masa landai ini kita pertahankan, kita tingkatkan supaya masuk zona 2 atau zona hijau sehingga ekonomi masyarakat pulih," jelasnya.

    Sementara itu pantauan di lokasi, hotel yang sebelumnya dilengkapi fasilitas spa dan karaoke atas nama Venesia itu telah dicabut. Sebelumnya tulisan Venesia terpapampang jelas di lobi hotel.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id