comscore

Sejumlah Bupati di Papua Barat Gabung ke NasDem

Medcom - 08 Oktober 2021 14:50 WIB
Sejumlah Bupati di Papua Barat Gabung ke NasDem
Istimewa
Mankowari: Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan sejumlah bupati di Papua Barat akan bergabung dengan Partai NasDem.

Hal tersebut diungkap Dominggus dalam pertemuan DPW Partai NasDem Papua Barat yang dihadiri Sekjen DPP Partai NasDem, Johnny G Plate, di Kota Manokwari, Papua Barat, Rabu, 6 Oktober 2021.

 



“Salah satu yang akan bergabung itu adalah Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Hendrik S Mambor,” ujar Dominggus.

Baca: Herman HN Ditunjuk Jadi Ketua DPW NasDem Lampung

Bergabungnya kepala daerah itu, lanjut Dominggus, akan dikukuhkan dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Papua Barat, November mendatang.

“Kami berharap kehadiran Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam Rakorwil tersebut,” kata Dominggus yang juga Gubernur Papua Barat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dominggus juga melaporkan perolehan kursi legislatif Partai NasDem hasil Pemilu 2019. Partai NasDem di Papua Barat memperoleh satu kursi DPR, tujuh kursi DPR Papua Barat yang pada pemilu sebelumnya hanya mendapat empat kursi, dan 35 kursi DPRD kabupaten/kota se Papua Barat.

Dominggus juga melaporkan berbagai kegiatan Partai NasDem di Papua Barat dalam membantu upaya pemerintah menangani dan menanggulangi pandemi covid-19, seperti pemberian bantuan untuk warga terdampak pandemi covid-19 dan bakti sosial.

(ALB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id