comscore

Bejat! Pelajar SMA Diperkosa Ayah Tiri hingga Melahirkan

Media Indonesia.com - 15 April 2022 17:25 WIB
Bejat! Pelajar SMA Diperkosa Ayah Tiri hingga Melahirkan
Ilustrasi pemerkosaan. (Medcom.id)
Garut: Seorang siswa kelas X SMA asal Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menjadi korban rudapaksa dilakukan oleh ayah tirinya berinisial EN, 60. Korban baru saja melahirkan anak dari hasil kejahatan sang ayah tirin dan terpaksa putus sekolah.

Kapolsek Limbangan Komisaris Uus Susilo mengatakan pihaknya membenarkan kejadian tersebut terungkap setelah korban yang hamil didesak oleh ibu kandungnya tentang ayah janin itu. Akhirnya korban mengaku perbuatan tersebut dilakukan oleh suami sang ibu.
"Ibunya langsung emosi atas kejadian tersebut dan langsung melaporkan suaminya," katanya, Jumat, 15 April 2022.

Cerita anaknya itu pun mengejutkan keluarga dan saudaranya. Setelah menerima laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi serta mengumpulkan bukti. Atas perbuatannya EN ditangkap di rumahnya.

Baca juga: Bejat, 2 Pria di Aceh Timur Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 8 Bulan

"Dalam pemeriksaan, EN mengakui perbuatan itu karena terangsang oleh korban (anak tiri) sendiri ketika sedang tidur dan menonton TV. Perbuatan itu dilakukannya sejak 2021, ketika istrinya sedang berjualan hingga korban kemudian hamil. Pada pekan ini baru saja melahirkan secara normal dan kondisi bayi sehat," ujarnya.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku saat pemeriksaan terdapat unsur bujuk rayu dan intimidasi. Korban takut melaporkan itu kepada ibu kandungnya. Ia pun tidak berani menolak keinginan ayah tirinya.

"Tersangka sekarang sudah ditahan di Polsek Limbangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dijerat Pasal 76e juncto Pasal 81 ayat 1 juncto Pasal 82 ayat 1 dan 2 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," paparnya.


(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id