comscore

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Bobotoh Tuntut Manajemen Persib

Meilikhah - 22 Juni 2022 07:55 WIB
Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Bobotoh Tuntut Manajemen Persib
Puluhan warga menggerebek kediaman Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. (Istimewa)
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi sepanjang Selasa, 21 Juni 2022. Bebeberapa kejadian itu menjadi pemberitaan di kanal Daerah Medcom.id.

Peristiwa tersebut antara lain, sejumlah orang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur terkait investasi batu bara. Ada pula kelompok Bobotoh yang menuntut manajemen Persib Bandung untuk bertanggung jawab atas kematian dua rekan mereka saat laga Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Berikut ulasannya.

1. Kronologi Penggerudukan Rumah Ustaz Yusuf Mansur, Hasil Nihil 

Kediaman Ustaz Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk puluhan orang yang mengatasnamakan Yayasan Pelita Lima Pilar. Orang-orang tersebut bukanlah warga sekitar. 
 
Kedatangan puluhan orang itu untuk menagih investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.
 
"Dia (Yusuf Mansur) kan Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, perusahan di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata kan produknya enggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi," ujar Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, Selasa, 21 Juni 2022.

Selengkapnya, di sini

2. Ratusan Bobotoh Tuntut Tanggung Jawab Manajemen Persib

Ratusan bobotoh atau pendukung Persib Bandung mendatangi kantor manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menuntut Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan bertanggungjawab atas tewasnya dua bobotoh.
 
Para bobotoh melakukan long march sambil membawa beberapa spanduk besar dari Lapangan Saparua, Kota Bandung, menuju kantor PT PBB. Setibanya di depan kantor PT PBB, mereka berorasi meminta Panpel agar segera melakukan evaluasi atas insiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
 
"Kita tidak akan mengganggu tim kondisi tim Persib. Sekali lagi yang kita ingin ada pembenahan adalah panpel. Teknis kejadian kemarin itu harus dibenahi," kata Perwakilan bobotoh, Yusuf Kahfi di kantor PT PBB, Kota Bandung, Selasa, 21 Juni 2022.

Selengkapnya, di sini

3. Viral, Ambil Video Penunggang Kuda Wisatawan Bromo Kena Palak Rp50 Ribu

Sebuah video seorang wisatawan dipalak Rp50 ribu lantaran mengambil video penunggang kuda di Gunung Bromo viral di media sosial. Video tersebut awalnya diunggah oleh akun @aldidutcho di media sosial TikTok.
 
"Uangnya! Uangnya mana Rp50 ribu,” teriak seseorang di dalam video tersebut kepada perekam video.
 
Dalam video berdurasi 27 detik tersebut terlihat seseorang yang sedang menunggang kuda di kawasan wisata Gunung Bromo. Hingga kini, video itu telah mendapat lebih dari 2.000 komentar dan disukai lebih dari 300 ribu kali. 

Selengkapnya, di sini

(MEL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id